Minggu, 01 Agustus 2010

OPJ 2010 Digelar Polsek Cabang Bungin

Cabangbungin, HaBe- Polsek Cabangbungin menggelar Operasi Patuh Jaya ( OPJ 2010 ) belum lama ini, OPJ ini digelar di beberapa titik rawan di wilayah Kecamatan Cabangbungin sejak 15 Juli s/d 28 Juli, Operasi tersebut dilakukan agar, para pengendara sepeda motor/mobil tertib berlalu lintas juga memenuhi kewajiban menggunakan perlengkapan sebagai pengendara.

Dalam operasi patuh jaya kali ini, sasarannya bagi pengendara bermotor yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, pengendara yang tidak menggunakan helm dan yang tidak menyalakan lampu disiang hari walau itu diwilayah pedesaan seperti di Cabangbungin dan sekitarnya.

Aiptu Sukarno, mengatakan operasi ini juga menghimbau pada pengendara kendaraan bermotor agar tertib lalulintas demi keselamatan. Operasi patuh jaya kali ini bukan saja dilakukan polsek Cabangbungin, tapi Polsek Muaragembong juga serentak melakukan OPJ.

Dikatakan Karno pihaknya, menghimbau pengendara baik yang berpergian jauh maupun dekat agar membiasakan untuk menggunakan helm dalam mengendarai sepeda motor.
“Dengan menggunakan helm banyak sekali manfaatnya selain tertib lalu lintas, helm bisa menahan benturan apabila pengendara kecelakaan,” katanya.

Dalam operasi patuh jaya ini,pihaknya menghimbau apabila ada pengendara yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraanya kami akan memproses sesuai prosedur hokum, kata Karno (yoma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar