Minggu, 01 Agustus 2010

SDN Sukaraja 02 Butuh Lokal dan Pemagaran

Tambelang, HaBe- SDN Sukaraja 02 di Kampung Tanah Gabus, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi pada saat ini sangat membutuhkan tambahan lokal untuk kegiatan belajar dan mengajar (KBM), karena ruang kelas yang ada hanya enam lokal, satu kelas untuk kantor sekolah, dengan kenyataan seperti itu akhirnya kelas 3 dan kelas 4 harus di pararel.

Sarana perpustakaan dan unit kesehatan sekolah (UKS) yang sangat dibutuhkan SDN Sukaraja 02 sampai saat ini belum dimiliki dan masalah pagar lingkar sekolahpun yang panjangnya kira-kira 300 meter belum ada, sat ini hanya menggunakan pagar terbuat dari pilahan bambu.

Kepala SDN Sukaraja 02, Tarsin Miharja, S.Pd sangat memperihatinkan kenyataan yang ada di sekolahnya pada saat ini, dia mengatakan,pihaknya sudah lama mengusulkan dan mengajukan proposal tamlok untuk (KBM) perpustakaan dan UKS, juga pemagaran tapi sampai saat ini belum ada penjelasan apakah usulan itu akan direalisasikan.

“Kami sudah mengajukan usulan untuk itu, tapi, sampai saat ini tida ada kejelasan soal itu,” katanya.

Tarsin menambahkan walau kondisinya masih serba kekurangan, tapi, tidak menyurutkan pengajar di sekolah ini untuk terus mengabdikan diri sebagai guru. Bahkan, ketika lomba calistung beberapa bulan lalu sekolah ini menunjukkan kemampuannya menjadi juara umum se-UPTD Tambelang.

Tarsin berharap kepada Pemkab Bekasi memprioritaskan permohonannya dan direalisasikan pada tahun ini. (karsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar