Minggu, 01 Agustus 2010

SMAN 1 Tambelang Ora gablek Lapangan Olahraga

Tambelang, HaBe- Gedung SMAN 1 Tambelang didirikan tahun 2002/2003, dan mulai ditempati tahun 2004, pada tahun 2010 sudah meluluskan 4 alumni, tetapi sampai saat ini belum memiliki lapangan sebagai sarana olahraga.

Lapangan yang ada permukaan tanahnya sangat rendah, dikarenakan lahannya berasal dari tanah sawah sehingga mudah digenangi air, pada saat ini lapangan tersebut hanya ditumbuhi rerumputan dan ilalang, dan kondisinya sangat memprihatinkan sekali.

Kepala SMAN 1 Tambelang, Muhayar, M.Pd saat dikonfirmasi HaBe mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan sekali adanya perbaikan lapangan yang difasilitasi pemerintah, sebab lapangan sangat membantu dalam upaya membina prestasi siswa dalam bidang olahraga.

Banyak sekali kegiatan non akademis yang sering mendapat penghargaan, dan yang paling menonjol sekali kegiatan ekskul PMR dan Pramuka walau sementara ini belum ada lapangan yang dijadikan tempat latihan.

Ketika disinggung hasil Ujian Nasional, Muhayar mengatakan, dari 158 siswa kelas 12, 100% lulus dengan hasil nilai yang cukup memuaskan. Muhayar berharap pemerintah memprioritaskan sarana lapangan olahraga SMAN 1 Tambelang karena pengajuan proposal usulan tentang pelebaran, pengerasan serta pengurugan lapangan olahraga sudah diajukan, namun sampai saat ini belum terealisasi. (Karsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar