Minggu, 01 Agustus 2010

Atlit Yayasan Darurrohman Wakili Jawa Barat Ke Tingkat Nasional

Sukawangi, HaBe- Yayasan Darurrohman di Kampung Bulak Temu, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, memiliki atlet wanita yang andal, dan memliki atlet sepeda yang tangguh.

Belum lama ini siswa Yayasan Darurrohman telah mengikuti lomba balap sepeda tingkat Unisma Kota Bekasi, dan hasil yang sangat sempurna diraih oleh pembalap siswa kelas 7 Yayasan Darurrohman dari mulai juara I, II dan III.

Dalam rangka lomba lari sprint 100 meter mengirim siswanya, Iis Nurjanah siswa kelas 7, mendapat hasil yang sangat sempurna, meraih juara I. Dengan kemenangan yang diraihnya Iis Nurjanah pada saat ini memiliki kesempatan mewakili tingkat propinsi dan mengikuti Pospenas (pekan olah raga seni pondok pesantren) tingkat nasional yang diadakan di Surabaya Jawa Timur.

Kepala SMP Yayasan Darurrohman Ust. Kurnalih saat dijumpai HaBe di ruang kerjanya mengatakan, dengan prestasi yang sudah dibuktikan oleh siswa, pihaknya berharap kepedulian Pemkab Bekasi kepada Yayasan Darurrohman.

Pasalnya banyak sekali bakat yang dimiliki siswa Darurrohman, seperti sepak bola, voly, bulu tangkis. “Tapi sampai saat ini yayasan kami belum memiliki lapangan yang layak pakai, karena ketika musim hujan lapangan yang dijadikan tempat latihan Selalu banjir dan berlumpur, karena belum di conblock” ujarnya.

Kurnalih berharap kepada Pemkab Bekasi dapat memprioritaskan bantuan pembangunan sarana olah raga Yayasan Darurrohman dengan pemasangan coblock atau dicor, sehingga ketika musim hujan para siswa tetap bisa beraktifitas melakukan kegiatan ekstra kurikuler dan direalisasikan pada ABT 2010. (Karsa)

1 komentar: