Minggu, 01 Agustus 2010

SDN Suka Hurip 05 Gelar Panggung Gembira

Sukatani, HaBe- Acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI SDN Sukahurip 05 dimeriahkan dengan berbagai macam kebolehan siswa dan siswi, di antaranya menyanyi, menari, dan berbagai kegiatan lainnya.

Kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI SDN Sukahurip 05 dihadiri Ketua PGRI Sukatani Sayuti, MM.Pd dan Kwarran Sukatani, Syamsudin, S.Pd, Bowo, S.Pd, dan Hasim, S.Ag juga Ketua Komite SDN Sukahurip 05 Nedi Hendrawan.

Kepala SDN Sukahurip 05 Tarmiji, S.PdI ketika dijumpai HaBe di tengah acara mengatakan, acara ini merupakan program komite sekolah dan dukungan para wali murid. “Pihak sekolah hanya mengetahui saja”. Katanya.

Tarmiji menambahkan pihaknya sangat mengharapkan Pemkab Bekasi segera memfasilitasi sarana dan prasarana di sekolahnya, karena tiga ruang kelas tidak ada meubelernya, sehingga siswa belajar ngedeprok.

Pihaknya takut dengan keadaan prasarana yang kurang akan mempengaruhi semangat belajar murid, begitu pun soal halaman sekolah membutuhkan pengerasan dengan conblock. Sehingga murid dapat berkegiatan kendati hujan.

Selain itu, sekolah pun memutuhkan pembangunan pagar sekolah. Karena kondisi pagar yang ada saat ini sangat memprihatinkan, sudah hancur. “Kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah untuk memprioritaskan sarana dan prasarana sekolah yang kurang memadai,” katanya. (karsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar