Minggu, 01 Agustus 2010

Isra'Mi'raj dan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Babelan

Babelan, HaBe-Pemerintah Kecamatan Babelan dan tim PKK tingkat desa dan tingkat Kecamatan memperingati Isra' Mi'raj dan santunan anak yatim, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Babelan.

Acara yang digelar Kamis (22/7) dihadiri kepala desa dan lurah se-Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan, AK, M Rosid SH, kaum ibu majlis ta'lim se-Kecamatan Babelan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan hadir Ust. H. Nur Ali yang sengaja didatangkan panitia untuk mengisi ceramah.

Camat Babelan, Drs. H. Hasan Basri mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Isra' Miraj sehingga bisa berjalan dengan lancar. Selain itu diharapkannya agar umat Islam melaksanakan amalan yang baik terlebih di bulan Ramadhan yang sudah di ambang pintu.

"Mari kita tingkatkan amal ibadah yang baik, sehingga di bulan ramadhan kita dapat melaksanakan puasa wajib dengan khusu," tuturnya.

Usai sambutan Hasan Basri memberi santunan kepada 100 anak yatim yang didatangkan dari wilayah desa dan kelurahan se-kecamatan Babelan, pemberian santunan awal secara simbolis sebanyak sembilan anak yatim yang mewakili dari masing-masing wilayah dilakukan di atas panggung acara yang diberikan langsung oleh Camat Babelan dan istri juga Sekcam Babelan.

Di kesempatan acara ibu PKK Kecamatan Babelan sempat menampilkan kebolehannya dengan membawakan hiburan kosidah, memeriahkan suasana. (karsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar