Minggu, 01 Agustus 2010

Kantor Kecamatan Muaragembong Dibangun

Muaragembong, HaBe-Pembangunan Kantor Kecamatan Muaragembong yang berlokasi di Desa Pantai Mekar, menggunakan dana dari APBD yang mencapai 2 miliar sudah mulai pelaksanaannya. Kantor camat dibangun menjadi dua lantai, sebagaimana kantor camat lainnya yang sudah dibangun lebih dulu.

Dengan dibongkarnya gedung kecamatan yang lama Camat Muaragembong pindah tempat ke rumah dinas, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada dibeberapa desa supaya berjalan lancar.

Camat Muaragembong Herman Susilo mengatakan, awalnya ia sangat khawatir dengan kantor kecamatan yang akan dibongkar, akan menghambat aktifitas kerja para stafnya, serta pelayanan pada masyarakat muaragembong terganggu.

Tapi pihaknya memutuskan, untuk menggunakan rumah dinasnya dijadikan kantor, untuk sementara walau lokasinya sempit dan tidak memadai, pihaknya membuat bedeng disebelah rumah dinas untuk stafnya agar bisa bekerja dan melayani kebutuhan masyarakat.

Staf Kecamatan Muaragembong, Yati mengatakan, pada dasarnya ia tidak merasa kesulitan dalam melakukan pekerjaannya dengan ruangan yang sempit, ini kan untuk sementara saja, kalau bangunan yang baru, semuanya pun akan lebih maksimal lagi dalam pelayanan di kantor kecamatan muaragembong.

Rusli, Bendahara kecamatan muaragembong menambahkan, kantor kecamatan ini memang sudah selayaknya harus dibangun permanent, mengingat kondisi bangunan yang sudah tidak layak pakai dan banyak yang sudah rapuh bagian atas nya.

Dengan dibangunnya kantor kecamatan, dirinya sangat berterima kasih pada Pemkab Bekasi yang sudah menganggarkan dana untuk kantor kami ini, apalagi bangunannya ditingkat, kami tidak khawatir lagi, kalau datang banjir, dan pelayanan masyarakatpun dapat lebih maksimal lagi..(yoma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar